Senin, 15 April 2013

 

Nama Lahir: Justin Drew Bieber Nick Name: Justin, Bieber, The Biebs, JBiebz, JB
Lahir: 1 Maret 1994, Kanada
Ibu: Mallette Pattie
Ayah: Bieber Jeremy
Pekerjaan: Penyanyi
Label: Pulau, RBMG
Manager: Braun Scooter

Justin Bieber adalah pop Kanada-R & B penyanyi. Ia dilahirkan pada tanggal 1 Maret 1994 di London, Ontario dan dibesarkan di Stratford, Ontario, CANADA.

ibu Justin Bieber, Pattie Mallette, berusia 18 tahun ketika ia menjadi hamil dengan anaknya. Mallette, yang bekerja serangkaian pekerjaan kantor rendah membayar, mengangkat Justin Bieber sebagai seorang ibu tunggal di perumahan berpenghasilan rendah. Namun, Justin Bieber memelihara hubungan dengan ayahnya, Jeremy Bieber, yang menikah dengan wanita lain dan memiliki dua anak.

ayah besar Justin Bieber-kakek adalah imigran dari Jerman ke Kanada.

Selama masa kecilnya, Justin Bieber tertarik hoki, sepak bola, dan catur, ia sering terus aspirasi musik untuk dirinya sendiri. Ketika ia tumbuh, Bieber belajar sendiri bermain piano, drum, gitar, dan terompet.

Di awal tahun 2007, ketika ia berusia 12 tahun, Justin menyanyikan Bieber Ne-Yo "Jadi Sick" untuk sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford dan ditempatkan kedua. Mallette posted a video kinerja di YouTube untuk keluarga mereka dan teman-teman untuk melihat. Dia terus meng-upload video dari bernyanyi Bieber mencakup berbagai R & B lagu, dan popularitas Justin Bieber di Youtube tumbuh.

Pada tahun 2008, Justin Bieber ditemukan oleh Scooter Braun, yang kebetulan datang di Bieber video di YouTube dan kemudian menjadi manajernya. Braun diatur baginya untuk bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber segera ditandatangani untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.

single perdana-Nya, "Satu Waktu", dirilis di seluruh dunia pada tahun 2009, memetakan di 30 teratas di lebih dari sepuluh negara. debut rilis-Nya, My World, diikuti pada tanggal 17 November 2009, dan akhirnya meraih platinum di Amerika Serikat. Justin Bieber menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari album debut chart di Billboard Hot 100.

Nya "My World 2.0" dirilis pada tanggal 23 Maret 2010 dan telah sejak mend`pat sukses yang sama; itu debutnya di nomor satu dan dalam sepuluh besar beberapa negara dan bersertifikat platinum di Amerika Serikat.
Biodata Lengkap Justin Bieber 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar