Senin, 15 April 2013

BIODATA HARRY STYLES (ONE DIRECTION)

Harry Styles (One Direction)


Nama Lengkap     : Harry Edward Styles
Lahir                     : 1 Februari 1994
Asal                      : Holmes Chapel, Cheshire, UK
Agama                 : Kristen
Film fav.               : Love Actually
Lagu fav.              : Shine On You Crazy Diamond - Pink Flyod
Hobi                     : Main tenis dan badminton
Twitter                  : @Harry_Styles


Harry Styles adalah anggota boyband One Direction yang paling muda. Cowok berambut ikal ini jago banget memanjakan perempuan. "Kalau mamaku mengalami hari yang buruk di kantornya, (saat mama pulang) aku lari mengambilkan handuknya, dan memasak makan malam untuk mama. Nanti kalau aku punya pacar, aku punya seseorang yang bakal aku manjain".

Harry lagi pengin punya pacar, sayangnya dia enggak berani PDKT duluan. "I really missing having a girlfriend, but I'm not great at making the first move. Aku senang kalau cewek curi-curi pandang ke cowok. Sayangnya, itu jarang aku alami."

Cewek dengan selera humor yang bagus, setia, dan cute adalah tipe cewek idaman Harry. "I like cute girls. I don't have a hair colour type, but I do love cute girls." Harry suka banget, malahan hobi banget nelpon cewek tengah malam. "Aku ingin cewek yang bisa aku hubungi tengah malam untuk ngobrol berdua." lanjutnya

Ternyata Harry lho yang mengusulkan nama One Direction (1D) untuk boyband asal Inggris ini. "Waktu Simon Cowell (juri X-Factor) bilang kalau kami akan digabung menjadi satu grup, aku mulai panik, (kepribadian) kita kan beda-beda. Untungnya, dari awal kita punya tujuan yang sama. Makanya aku mengusulkan nama One Direction," beber Harry.

Kesibukan Harry dengan One Direction nggak bikin hubungan Harry dengan mamanya renggang. Dia selalu menelpon mamanya jika dia ingin bercerita antara suka dan duka, dan di manapun dia berada. "Semua aku ceritakan ke mama. Soalnya aku emang tipe orang yang enggak bisa menutupi perasaanku. Kalau lagi sedih nggak mungkin aku berpura-pura senang," ucapnya.

Sebelum Harry mengikuti audisi The X Factors, dia sempat bekerja di sebuah toko roti. "Dulu aku pernah kerja di toko roti setiap hari Sabtu, mulai dari jam lima pagi sampai empat sore," katanya.

O,iya. Satu hal yang wajib kalian ketahui! Buat para fans Harry, namanya adalah 'STYLER' (:

Harry Styles' facts :
- Dia takut naik rollercoaster
- Harry adalah cowok yang sangat romantis :)
- Louis dan Liam pernah membuat Harry menangis dua kali, karena mereka meluruskan rambut Harry dan mencoret-coret wajahnya saat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar